Kamis, 14 Agustus 2014

Penginapan Di Pulau Payung

Salah satu tujuan wisata di kepulauan seribu adalah Pulau Payung. Kepulauan ini menjadi tujuan wisatawan sudah dari mulai di luar Jakarta dan luar pulau dan bahkan negara asing.Untuk bisa liburan ke Pulau Payung sebaiknya memakai jsa wisata dan memilih Paket Wisata yng di berikan.

Pulau Payung
Penginapan di pulau masih terbilang minim, apalagi berharap ingin tinggal di hotel. Karna penginapan di pulau payung masih dimiliki dan dikelola oleh penduduk setempat, yang sebagian besar digunakan sebagai homestay atau rumah khusus. Warga pulau tidung juga membangun beberapa fasilitas akomodasi khusus yang terpisah dari rumah mereka. Beberapa fasilitas penginapan ini bahkan memiliki AC dan kamar mandi di dalam, bahkan dilengkapi dengan TV sehingga kita bisa benar-benar dapat bersantai.

Harga Paket Wisata Pulau Payung tidak jauh beda dengan harga Paket Pulau Tidung karna keua Pulau Tersebut masih berdekatan.  Berbeda dengan harga Paket Wisata di Pulau Pramuka karna lokasinya berada di obyek Wisata Kepulaun Seribu Utara, harga sedikit mahal karna jaraknya lebih jauh.
Paket Wisata Kepulauan Seribu memiliki ciri khas tersendiri bila di bandingkan dengan Pulau Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar